PROMO KHUSUS

PAKET KHUSUS DONATUR Dapatkan DVD DATA Berisi 400 BAHAN KHOTBAH POWERPOINT, RATUSAN EBOOK ROHANI DAN 1 BUAH GANTUNGAN KUNCI BENTUK SALIB dari mote. KHUSUS KEPADA Anda yang mengirimksn donasi Rp.112.000,- DALAM BULAN JUNI-JULI 2014. Info lengkap silakan SMS Ke.0585228085470 Atau kunjungi Http://bulletin-peduli.blogspot.com TUHAN YESUS MEMBERKATI !!!

Jumat, 09 Mei 2014

BERAPA 10.000 x 1000?

Pertanyaan diatas bukan bermaksud untuk mengetes kecerdasan Anda.
Pertanyaan tadi sesungguhnya untuk menggugah kepedulian sosial Anda.
Terkadang banyak orang berkata" nanti saja kalau sudah jadi jutawan, saya akan jadi dermawan".
Kenapa tidak mulai dari hari ini?
Mari kita adakan hitung-hitungan sederhana. Buat kita, mungkin Rp.10.000,- tidak berharga. Tapi bagaimana jika Rp.10.000,- x 1000?  bukankah akan menjadi Rp.10.000.000,-? Bukankah ini satu jumlah yang sangat bermanfaat, terutama bagi orang yang memang sedang membutuhkan dana untuk membayar biaya rumah sakitnya, biaya sekolah anaknya, dll?

Untuk itu melalui Program-program GERAKAN PEDULI KASIH, kami ingin mengajak Anda sekalian yang memiliki kepedulian untuk bepartisipasi sebagai donatur dalam mendukung program-program sosial yang akan dijalankan oleh KOMUNITAS GERAKAN PEDULI KASIH ini.

Setiap MITRA diberikan kesempatan untuk mendonasikan dana setiap bulan minimal Rp.1000,-( bagi donasi yang diantar langsung ke sekretariat atau via koordinator wilayah ). Atau Rp.10.000, ( Sebagai syarat jumlah minimal transfer via bank), jika Bpk/Ibu/Sdr/i mengirim dana via bank.

Dana-dana tersebut akan digunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas GERAKAN PEDULI KASIH. Beberapa program yang sudah, sedang dan akan dijalankan adalah:
  • Program SUSU UNTUK MU
  • POGRAM ENGLISH DAY
  • BANK SAMPAH
  • Bimbingan Belajar gratis
  • Les Musik, komputer, dll
  • Perpustakaan dan Pusat Informasi Pedesaan
  • Program Beasiswa BINA WIYATA,
  • Dll.
Setiap dana-dana yang terkumpula akan dikelola secara transparan dan akan dilaporkan secara berkala dan terbuka dalam bulletin PEDULI dan Http://bulletin-peduli.blogspot.com

Anda rindu bergabung dengan proyek ini?
Silakan hubungi SMS 085228085470,PIN BB;2950F3BF atau datang langsung ke sekertariat kami.
Anda dapat juga berpartisipasi dengan membeli produk-produk kami.

Bila Anda ingin berpartisipasi sebagai Volunteer dengan menjadi koordinator penggalangan dana di wilayah Anda baik di Indonesia, maupun mancanegara, silakan juga hubungi kami.

Tuhan Memberkati

1 komentar:

  1. http://pembesaralatvital.besaba.com/2013/10/13/vacum-big-long-alat-pembesar-panjang-penis-alami/

    BalasHapus