PROMO KHUSUS

PAKET KHUSUS DONATUR Dapatkan DVD DATA Berisi 400 BAHAN KHOTBAH POWERPOINT, RATUSAN EBOOK ROHANI DAN 1 BUAH GANTUNGAN KUNCI BENTUK SALIB dari mote. KHUSUS KEPADA Anda yang mengirimksn donasi Rp.112.000,- DALAM BULAN JUNI-JULI 2014. Info lengkap silakan SMS Ke.0585228085470 Atau kunjungi Http://bulletin-peduli.blogspot.com TUHAN YESUS MEMBERKATI !!!

Rabu, 07 Mei 2014

BANK SAMPAH " GERAKAN PEDULI KASIH "

Bank Sampah Gerakan Peduli Kasih adalah gerakan yang lahir dari adanya kepedulian melihat kondisi bumi yang semakin terpolusi dengan banyaknya sampah yang bertebaran dimana-mana. Program ini bertujuan untuk membrikan advokasi kepada masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan. Dengan program ini diharapkan masyarakat dapat secara bijak memanfaatkan sampah  untuk daur ulang atau sebagai bahan baku pupuk organik ( bila sampah berasal dai bahan organik)

Bank sampah akan menampung setiap setoran sampah-sampah yang dapat didaur ulang. Diharapkan dengan adanya program ini, masyaakat tidak lagi membuang sampah-sampah ( terutama kertas, plastik dan bahan-bahan yang sulit terurai) dengan sembarangan. Plastik, kertas, besi, dan barang-barang rongsokan yang tidak terpakai dapat disetor ke Bank Sampah " Gerakan Peduli Kasih". Setiap sampah-sampah yang disetor, akan dinilai dengan uang dan akan dimasukkan kedalam rekening anggota sebagai tabungan. Dengan tabungan yang sudah terkumpul, anggota dapat membelanjakannya untuk segala keperluan, mislnya membayar listrik, uang sekolah, dll.

Sebetulnya menurut Agus Susanto, penggagas bank sampah ini, niat  utama diluncurkan program ini adalah untuk mengurangi polusi akibat sampah-sampah yang dibuang sembarangan.

Mengingat program ini masih baru, kami sangat menantikan saran-saran dan dukungan.
Silakan hubungi kami via sms ke.085228085470. Jika Bapak/Ibu/Sdr/i ingin memberikan ide, saran dan gagasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar